Rabu, 23 Juli 2008

Jawabku Atas Pintamu

Jangan kau terbangkan mimpiku pada langit yang salah

Diantar badai, digulung ombak, ditemani bisu bahasamu

Tak kunistakan harapmu

Tuk jadikanku seorang seperti yang kau mau

Sungguh . . .

Berat kutanggung beban ini

Seberat aku menatap wajahmu

Aku hanya heran pada jiwaku

Mengapa jika aku enggan

Tak ku katakan saja tidak padamu

Aku tetap saja membiarkanmu berharap

Berharap bersama berlalunya hariku

Semoga cita kita sama

Meski di bumi yang lain, dengan warna yang lain


Butta Toa, 18 Juli 2008, 06:42, dalam harap ku menjawab . . .

Dialihbahasakan dari jiwa sang MenRisTek The Cabinet 45

Spesial buat komunitas Fermentasi ‘01

Kutunggu kesahmu di antara penatku

Kutunggu debatmu di tengah diamku

Kutunggu hadirmu di akhir egoku


2 komentar:

Keluarga Alumni BPG 11 mengatakan...

Assalamu 'alaikum
kaif haluk?
jalan2 ya ke:

http://mozaik9.blogspot.com/
or
http://mozaik9.multiply.com/

ALYA-khairunnisa mengatakan...

Waalaikum Salam...Alhamdulillah bi khoir
Yach insyaAllah kapan-kapan saya ke sana...
syukron yaa buat kunjungannya